Total Synthetic Leather

Total Synthetic Leather - Jual Jok Mobil dan Aksesoris Mobil

Exhibition

Kami hadir sepenuhnya memenuhi kepuasaan pelanggan TOTAL untuk mobil keluarga, mobil sport, dan termasuk mobil mewah agar memberikan pelapis jok yang nyaman, elegan, dan trendi. TOTAL juga satu-satunya juga branding di Indonesia yang memberikan bahan pelapis jok mobil standar classy dengan ketebalan 1,4 MM.

Lomba Pasang Jok Paten

Total Synthetic Leather kembali menggelar ajang kreativitas di bidang jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Total Synthetic Leather kembali menggelar ajang kreativitas di bidang jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Even yang kedua ini mengundang seatmaker di Jabodetabek dan akan digelar pada 28 April 2018 di Hall B stand P29-30 PAHAMI Village. Para seatmaker yang ikut diberikan pemaparan mengenai peraturan lomba. Seperti kontes interior lainnya, kali ini penilaian dititikberatkan pada kerapihan dan kecepatan pemasangan diikuti oleh tampilan dan design yang akan dinilai oleh juri independen. "Kecepatan pemasangan tidak boleh lebih dari 30 menit sejak waktu mulai dan tidak ada penambahan waktu," ujar Jaya Wilantara Lim CEO Total Synthetic Leather. Untuk design jok masing masing peserta harus memiliki kreativitas untuk mendapatkan nilai terbaik.Selain kerapihan, design yang memiliki konsep sesuai dengan karakter jok sangat membantu mendapatkan point tertinggi, lanjut Ko Toto panggilan akrab pimpinan Total ini. Seperti tahun sebelumnya lomba mengambil tema hitam-merah sesuai logo Total dan setiap peserta disediakan bahan maksimal tiga meter untuk pemasangan satu jok Honda Mobilio bagian driver. Peraturannya setiap peserta tidak diperkenankan merubah jok standar dan hanya menggunakan bahan Total yang disediakan. Adapun faktor penilaian mengikuti tiga pokok besar yaitu kecepatan, design dan kreativitas. Usai technical meeting dilanjutkan penyerahan bahan Total Phantom Ph9001, Ph9001P, Ph9013 dan Ph9013P kepada masing-masing seatmaker untuk dilombakan. Guna kelancaran para peserta melakukan pengundian nomor urut lomba yang akan dimulai pada pukul 15.00. Setiap peserta dikelompokkan menurut urutan pemasangan. Satu kelompok terdiri dari dua peserta dan disediakan selama 30' untuk pasang dilanjutkan penilaian serta foto session. Selain dinilai oleh juri lomba design jok ini akan dilombakan dan diumumkan melalui instagram. Di tahun kedua ini, ada penambahan sebulumnya hanya penjurian langsung. "Untuk pengumuman dan siapa yang mendapat like terbanyak akan diberitahukan setelah pameran IIMS," tambah Jaya. Lomba Pasang Jok Paten ini pertama kali diselenggarakan 2017 oleh Total Synthetic Leather dan terbilang jarang dilaksanakan. Acara ini selain memanfaatkan promosi IIMS juga merupakan gathering bagi para seatmaker di Jabodetabek. "Lomba ini bertujuan positif tidak hanya ajang lomba adu kreativitas namun juga silaturrahmi antara seatmaker di Jakarta dan sekitarnya," tutup Jaya Wilantara Lim. Adapun peserta yang mengikuti lomba dan hadir antara lain: AN Maestro (Jakarta Utara), Masterpiece (Jakarta Barat), Angle Leather Car (Jakarta Pusat), Cendana Leather Seat (Tangerang Selatan), Aldynes Leather Seat (Jakarta Selatan), Mista Interior Car (Bogor) dan Imam/Dewangga Jok (Jakarta Selatan.

Penyedia kulit jok, Total Synthetic Leather kembali menggelar ajang kreativitas di bidang jok mobil. Kontes tersebut digelar sekaligus di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 seklaigus mengumumkan kehadirannya. Even kali kedua yang diadakan pada tanggal 28 April 2018 di Hall B stand P29-30 PAHAMI Village, JIExpo Kemayoran ini akan mengundang para seatmaker seluruh Jabodetabek. Para seatmaker yang ikut serta diberikan pemaparan mengenai peraturan lomba. Seperti kontes interior lainnya, kali ini penilaian dititik beratkan pada kerapihan dan kecepatan pemasangan, diikuti tampilan dan desain yang akan dinilai oleh juri independen. “Kecepatan pemasangan tidak boleh lebih dari 30 menit sejak waktu mulai dan tidak ada penambahan waktu,” ujar Jaya Wilantara Lim, CEO Total Synthetic Leather di sela technical meeting bersama para peserta lomba. Menurut Toto panggilan akrab orang nomor satu di Total ini, untuk desain jok masing masing peserta harus memiliki kreativitas untuk mendapatkan nilai terbaik. “Selain kerapihan, desain yang memiliki konsep sesuai dengan karakter jok, sangat membantu mendapatkan poin tertinggi,” paparnya. Seperti tahun sebelumnya, sesuai dengan logo total, lomba mengambil tema hitam-merah dan setiap peserta disediakan bahan maksimal 3 meter untuk pemasangan satu jok Honda Mobilio pada bagian pengemudi. Aturan lomba Peraturannya setiap peserta tidak diperkenankan mengubah jok standar dan hanya menggunakan bahan Total yang disediakan. Adapun faktor penilaian mengikuti 3 pokok besar yaitu kecepatan, design dan kreativitas. Guna kelancaran lomba, para peserta melakukan pengundian nomor urut lomba yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Dimana setiap peserta dikelompokkan menurut urutan pemasangan. Satu kelompok terdiri dari dua peserta dan disediakan selama 30 menit untuk pemasangan, dilanjutkan penilaian serta foto session. Selain dinilai oleh juri, lomba desain jok ini akan dilombakan dan diumumkan melalui Instagram. Di tahun kedua ini ada sedikit perubahan dalam penjurian, dimana tahun sebelumnya dilakukan dengan sistem penjurian langsung. “Untuk pengumuman dan siapa yang mendapat like terbanyak, akan diberitahukan setelah pameran IIMS,” tambah Toto. Adapun peserta yang mengikuti lomba dan hadir antara lain: AN Maestro (Jakarta Utara), Masterpiece (Jakarta Barat), Angle Leather Car (Jakarta Pusat), Cendana Leather Seat (Tangerang Selatan), Aldynes Leather Seat (Jakarta Selatan), Mista Interior Car (Bogor) dan Imam/Dewangga Jok (Jakarta Selatan). Sebagai penutup saat technical meeting, panitia pelakasana melanjutkan penyerahan bahan Total Phantom Ph9001, Ph9001P, Ph9013 dan Ph9013P kepada masing-masing seatmaker untuk dilombakan.

Coming Soon !